Minggu, 22 Desember 2013

Simpanlah aku dalam perjalanan hidupmu

Saya akan mengikhlaskanmu pergi jika aku bukan terbaek untukmu, saya juga tidak akan lagi menangisimu dan menahanmu tetap disini, karena saya bukan kehilanganmu, tapi kamu telah kehilangan seseorang yang mencintaimu, seseorang yang masih bersamamu ketika kau mengacuhkanku.
Akan kulupakan jika kau pernah berjanji tak ingin menyakitiku, ketika kamu berjanji tak ingin meninggalkaku dan berjanji bersama-sama berjuang.
Dulu dan skarang cintaku tak pernah berbeda, meski keadaan telah membuatmu berbeda, doa terindah tak pernah pergi dari sujudku, dimana kamu berada doa terindah untukmu...
Jika kehilangan ini membuatku jauh darimu, aku percaya allah telah memberika jalan terbaek untuk kita, selalu akan didekatkan jika allah telah menulis takdir kita.
Menangis adalah cara terbaik ketika semua pertkataanku tak pernah berarti dimatamu, ketahuilah sayang, inilah bentuk bagaimana aku begitu tulus mencintaimu. Jika kau mengganggap ini terasa biasa aku akan terima. Sekarangpun aku juga harus belajar tanpa kamu, tanpa ceritamu dan tanpa hidupmu, yang harus aku lakukan sayang, mengubur setiap detik kebersamaan kita dulu.Hidup kedepan lebih baik, dan selalu berusaha melalukan yang terbaik,
Keterpurukanku, rasa kecewaku, adalah pengalaman terindah yang akan membawa kebaikan dalam hidupku nanti, semoga kisah kita ini tidak salah, hanya allah telah menggariskan waktu yang berbeda untuk kita. kelak ketika allah memberikan waktu lain untuk kita bertemu, aku akan menemukanmu dengan wanita terindah yang kau inginkan, dan kau menemukan laki-laki terhebat yang membuatku merasa bahagia.
Saya bahkan akan mengenangmu dengan keihlasana hatiku, semoga bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar