Minggu, 05 Januari 2014

Saya salah...

Saya yang salah terlalu membiarkan hati ini begitu mencintaimu, hingga tak menyadari ada sebuah keburukan yang kau sembuyikan, cara yang ingin membuatku terluka. Tau tidak bagaimana ketika aku harus mendengar kapahitan ini. Saya hanya pasrah dengan keadaan ini. Ketika saya sudah berusaha semampuku ternyata ini hanya sandiwara, aku hanya mampu meratapi ini sendiri. Sejahat inikah perlakukannya kepadaku. aku bukan tempatmu utuk singgah, bukan tempatmu untuk melampiaskan kekesalanmu kepada seseorang, taukah kamu terlukanya aku, perihnya hatiku. Kebaikanku hanya diimbangi sebuah sandiwara oh teganya, dimana hatimu yang aku anggap baik, dimana orang yang selalu membuatku mandiri dan dimana orang yang aku percaya. Ini cara semua pembalasannya. Ya allah.... kuatkan aku untuk bertahan ini lebih jauh menyakitkan dari mereka yang pernah datang padaku, ini lebih menjijikan dari apa yang aku terima, Ya allah bodohnya aku menerima ini semua, bodohnya aku yang begitu mengagumi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar